Formasi CPNS 2014 Pemprov RIAU

Home | Daftar | Masuk| Konfirmasi | Pesan | Reseller

Info CPNS 2017 | Belajar CAT CPNS


Formasi CPNS 2014 Pemprov RIAU–Jelang dibukanya pendaftaran calon pegawai negeri sipil (CPNS) tahun ini, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau tengah membentuk panitia lokal untuk memaksimalkan persiapan.Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Riau, M Guntur menyebutkan, mengenai mekanisme dan aturan pendaftaran juga sudah disetujui Gubernur Riau.Termasuk waktu pendaftaran sesuai jadwal semula yakni 20 September-3 November 2014. “Atau lebih kurang 14 hari kerja,” kata Guntur.

Formasi CPNS 2014 Pemprov RIAU “Untuk memaksimalkan pekerjaan dan persiapan, kita tengah membentuk panitia lokal,” sambung mantan Kepala Biro Tata Pemerintah Setdaprov Riau ini.

Panitia lokal dibentuk karena banyaknya persyaratan Formasi CPNS 2014 Pemprov RIAU yang harus dipenuhi pelamar dan kemudian dilakukan verifikasi secara cepat dan tepat.

Tahap awal, para pelamar Formasi CPNS 2014 Pemprov RIAU  mendaftar di website panselnas Kemenpan RB (panselnas.menpan.go.id). Kemudian setelah berhasil, pelamar diberikan akun berupa username dan password untuk masuk ke website BKN. Selanjutnya diberikan bukti sebagai bahan untuk mendaftar di panitia lokal.

Untuk proses pendaftaran Formasi CPNS 2014 Pemprov RIAU dengan panitia lokal, diperlukan beberapa persyaratan yang harus dilengkapi. Yakni foto copy KTP yang telah dilegalisir, foto copy ijazah dan transkrip nilai yang telah dilegalisir.

Selanjutnya, Formasi CPNS 2014 Pemprov RIAU calon peserta harus membuat surat lamaran dan dialamatkan ke Gubernur Riau ditulis dan ditandatangani sendiri oleh pelamar di atas kertas bermaterai 6.000 dengan melampirkan persyaratan yang telah disebutkan.

Selain itu, calon peserta juga harus melengkapi beberapa persyaratan Formasi CPNS 2014 Pemprov RIAU pendukung seperti surat pernyataan tidak menggunakan joki (calo), pas foto ukuran 3X4 dengan latar belakang merah serta batas usia 18-35 tahun.

Nantinya berkas Formasi CPNS 2014 Pemprov RIAU yang masuk akan diverifikasi satu per satu. BKD tidak ingin ada data yang tidak valid, kemudian calon peserta akan diberikan kartu peserta untuk mengikuti seleksi CPNS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *