SIMULASI CAT ASN CPNS 2014 Kendari

Home | Daftar | Masuk| Konfirmasi | Pesan | Reseller

Info CPNS 2017 | Belajar CAT CPNS


SIMULASI CAT ASN CPNS 2014 Kendari – Pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2014 di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), terlihat beramai-ramai memadati warung internet (warnet) untuk melakukan pendaftaran online. Jumlah kunjungan warnet di kota tersebut pun melonjak tajam.

Erhan, salah seorang operator warent di lingkungan sekitar Universitas Halu Oleo Kendari, mengatakan bahwa tingkat kunjungan ke warnetnya meningkat begitu tajam dalam beberapa hari belakangan in.SIMULASI CAT ASN CPNS 2014 Kendari  Pengunjung juga semakin padat pada akhir pekan dan libur.

SIMULASI CAT ASN CPNS 2014 Kendari Kepada ANTARA (Minggu, 14/9/2014), Erhan menceritakan bahwa pada hari normal, pengunjung warnetnya berkisar antara 30 sampai 50 orang. Jumlah pengunjung tersebut meningkat menjadi 70 hingga 100 orang per hari di akhir pekan. Peningkatan pengunjung ini disebabkan oleh banyaknya pelamar CPNS yang hendak mencari informasi ataupun melakukan pendaftaran online.

Operator warnet lainnya, Mail, juga mengalami hal serupa. Bahkan dirinya mengatakan bahwa tak jarang pengunjung tersebut bersedia antri untuk menunggu komputer yang kosong.

SIMULASI CAT ASN CPNS 2014 Kendari
Pendaftaran CPNS 2014: Pendaftar Capai 1,46 Juta Orang
Info CPNS 2014: 23 Instansi Pusat Masih Buka Pendaftaran CPNS

Ade Rawalan, salah seorang pendaftar CPNS, SIMULASI CAT ASN CPNS 2014 Kendari mengatakan bahwa dirinya memang berkunjung ke warnet untuk emncari tahu informasi seputar seleksi CPNS. Ade menuturkan bahwa sejak sistem online diberlakukan, dirinya dan teman-temannya rutin mengunjungi warnet untuk mengetahui update terbaru.

Kemungkinan dipilihnya warnet sebagai andalan untuk mencari informasi terbaru SIMULASI CAT ASN CPNS 2014 Kendari dan melakukan pendaftaran online adalah karena warnet memiliki koneksi relatif cepat dibandingkan dengan menggunakan modem. Pergi ke warnet juga merupakan alternatif yang cukup murah bila dibandingkan dengan memasang internet kabel di rumah masing-masing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *