TES TKD CPNS DUMAI MENUNGGU BKD

Home | Daftar | Masuk| Konfirmasi | Pesan | Reseller

Info CPNS 2017 | Belajar CAT CPNS


TES TKD CPNS DUMAI– Pelaksanaan TES TKD CPNS DUMAI Para pelamar CPNS ASN kota Dumai harus bersabar menunggu keputusan BKD kota Dumai dalam proses pelaksanaan Ujian TES CAT CPNS TKD kota Dumai

BKD Dumai Masih Nunggu Lanjutan BKN untuk pelaksanaan TES TKD CPNS DUMAI

Informasi pelaksanaan TES TKD CPNS DUMAI  masih belum jelas. BKD mengingatkan pelamar untuk tetap mempersiapkan diri sambil menunggu surat lanjutan dari BKN.

*BKD Dumai Masih Nunggu Lanjutan BKN Pekanbaru* Riauterkini-DUMAI- Setelah dikeluarkannya pengumuman kelulusan tahap administrasi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2014, masih terjadi kesimpang siuran kapan Tes Kompetensi Dasar (TKD) akan dilaksanakan.

TKD yang menggunakan sistem Computer Asissted Test (CAT) ini bisa diikuti oleh seluruh pelamar CPNS yang telah dinyatakan lulus pada tahap administrasi oleh Badan Kepegawaian Dan Diklat (BKD) Kota Dumai.

“Sebanyak 3.107 pelamar dinyatakan lulus tahap administrasi. Ini direncanakan akan mengikuti TKD di kota Pekanbaru pada tanggal 30 November hingga 7 Desember 2014 mendatang,” ungkap Kepala BKD Kota Dumai Syefranef, Selasa (28/10/14).

Dijelaskannya pelaksanaan TES TKD CPNS DUMAI , para pelamar nantinya akan mengikuti TKD yang akan dilaksanakan di Kantor Badan Kepegawaian Negara (BKN) yang berada di kota Pekanbaru. Namun hal ini masih menunggu surat lanjutan dari BKN Pekanbaru.

“Nanti setelah kami mendapatkan surat lanjutan dari BKN kota Pekanbaru, kami akan segera mengumumkan jadwal pelaksanaan TES TKD CPNS DUMAI  kepada seluruh pelamar CPNS kota Dumai agar tidak ada lagi terjadi kesimpang siuran,” jelasnya.

“Masing-masing peserta akan berhadapan dengan satu komputer. Begitu selesai tes, hasil bisa dilihat sendiri. Jadi tidak mungkin terjadi praktik nepotisme di sini. Dan peserta harus terus membaca mengenai semua teknis yang ada di website,” katanya.

Kemudian dia, beharapkan kepada seluruh pelamar agar mengabaikan rayuan para calo. Sangat memungkinkan sebelum tes ini calon pelamar akan di dekati oleh banyak calo yang mengaku bisa mengurus dan lulus menjadi abdi negara.

“Sebaiknya diabaikan saja, karena hanya akan menguras uang orang tua. Harusnya para peminat lebih menjaga kesehatan, perbanyak belajar dan berdo’a menurut agama masing-masing. Pokoknya, jangan percaya tipu daya calo,” tutupnya.

Sementara mengenai hal-hal teknis lainnya dalam pelaksanaan TES TKD CPNS DUMAI, kata Sepranef, seluruh peserta yang lulus administrasi dapat melihat di kantor BKD atau di website bkd.dumaikota.go.id tentang seputar mekanisme proses ujian CPNS tersebut

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.